Cute Grapes 2

Sabtu, 02 Oktober 2010

daRi 1000 q piLih 1 .cerpen.

Selamat datang kembali untuk para peserta lomba dari eskul Jurnalistik!!!" teriakan teman-teman riuh menyambut kami yang baru pulang dari Laos.Kami baru saja mengikuti lomba menulis sebuah laporan yang paling menarik.Dan kamipun mendapatkan juara ke-3.Kami semua sangat bersyukur.Aaahhh sudah lupakan itu sudah 1 minggu yang lalu!!!pikirku dalam hati.Sekarang aku hanya ingin memikirkan ini.Sebuah surat untukku titipan dari seorang penggemar rahasia.Aku menemukannya di dalam buku Jurnalku.Ini dari siapa ya???Aku mulai bertanya-tanya dalam hati.Sekarang kubuka amplop yang menutup kertas itu dan aku baca puisinya.*Cinta....Apa itu rasaku padamu???Ku merasakan hangatnya tubuhmu..Matamu yang indah mengingatkanku pada sebuah danau terindah di dunia ini!!!!100 alasan datang kepadaku untk membuatku sedih.Tapi kau membawa 1000 alasan untuk aku tersenyum!!!*Singkat tapi sangat menyentuh hati.Nama dia saja hanya memakai nama depan yaitu A."Cciiee yang dapet surat Cinta dari penggemar rahasia!!!"Riri membuyarkan lamunanku."hehehehe..iya nih Ri,berarti ane cukup famous juga ya??"tanyaku."iya deh...ente itu famous.Mau gimana lagi?? Udah cantik,baik,prestasinya segudang,manis,cute,funny..!! ya banyaklah laki-laki yang suka sama kamu!!!"Jelas Riri memujiku."Tapi ri..Ane masih bingung!!!Kalau yang lain mengungkap jelas identitasnya.Kayak kapten basket Ari.. Walaupun dia jadi kegemaran sekolah aku menolak cinta dia.nah,aku bingung sama yang ini..Dia tidak mengungkap identitasnya,tapi dia hanya kasih inisial."Jelasku panjang-lebar."Apa inisialnya??"."A"jawabku.                    XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX    Oh iya...kita belum kenalan.Namaku Kirana Letisha Insani.Cukup dipanggil Kiran.Dari penggalan cerita di atas kalian semua pasti sudah tau bagaimana kepribadianku.Sekarang aku hanya tinggal menjelaskan dimana aku.Aku sekarang sekolah di Islamic  Boarding School.Dari namanya saja kalian semua sudah tau kalau saya sekolah di sebuah Ponpes.

Minggu-minggu ini aku sedang kebanjiran surat dari penggemar-penggemarku.Yang membuatku tertarik,ada 1 penggemar yang merahasiakan identitasnya.Sehingga,aku berpikir untuk menyelidikinya.     Hari ke hari ku menyelidiki.Yeess...Aku mendapatkan titik terang.Kata teman-teman dia pernah hampir tabrakan sama aku waktu di kopersai utama.Tapi,tetap saja tmenku juga merahasiakan identitasnya.Lalu,aku berinisiatif untuk ke kantin utama setelah shalat dzuhur.Karena,biasanya habis shalat dzuhur koperasi utama banyak orangnya.Mana siihh yang pernah hampir nabrak aku??Celingak-celinguk aku mencari.Dan ada di rak dekat jejeran minuman.Langsung saja aku mendekatinya.Dan dia terlihat seperti malu-malu dan wajahnya memerah.Aku semakin yakin kalau dia.Dan aku sempat melirik kartu nama dia.Adami Kharisma?? I can't believe..dia itu The Master of Everything!!!        "ehem...Ran ente udah tau itu siapa??"tanya Ana."Ane udah tau...Saudara sepupumu kan??". "hehe..iya..."Jawab Ana sambil cengengesan."jujur aja nih ya na...ane tuh juga suka sama dia..Tapi ane lebih suka lagi kalau dia berani mengaku didepan ane!! Titip salam aja deh ane ama dia!!"Jelasku.           XXXXXXXXXXXXXX     "Besok RPSB??" tanyaku."Yoi!!!"kata Eliza."Eh...tau gak..RPSBnya di gabung ma laki-laki.waahh..kesempatan langka niihh!!!"Kata Aisyah bersemangat.Eeehh...bisa ketemu Adam donk!! yeesss...pikirku dalam hati.     Hari H tiba."Kiran..Ada yang mau ngobrol sama ente!!"kata Ana. "siapa??"tanyaku."Liat aja di deket masjid!". Tanpa pikir-panjang langsung saja aku kemasjid.Dan aku temui...Adam. "emm...K-kk..Kiran!!" Adam gemetar."iya knapa??"jawabku santai.(Padahal di dalem dadanya kayak pengen pecah!). "Kamu....mau gak..ja-jadi..pa-pa-pacarku??".What??Adam nembak aku??Impossible Think!! Padahalkan dia dinobatkan sebagai Jomblo Sejati."eemm..Dam jujur aja nih...Dari 1000 laki-laki yang mendekati aku,hanya 1 yang aku pilih!! Yaitu kamu..Aku mau jadi pacar kamu!!"Jawabku.Langsung,terlihat perubahan dari mukanya Adam.Yang tadinya pucat menahan malu menjadi senang.     Sudah 5 bulan ini aku bersama Adam.Dan moto kami adalah Tetaplah di hatiku..Banyak Cinta yang datang mendekat ku menolak!!!

0 komentar:

Posting Komentar