Cute Grapes 2

Minggu, 24 Oktober 2010

SabaR,.

hem.,.,
ceRita dikit dicinie,...
hiks,. hiks,. hiks.,. gag jadi kcin,. kecewa,.
hanya itu kata yang tergambar sekarang,.
mungkin emang bener2 repot,. tapi.. 
ah,. sudahlah,. ini semua sudah diatur oleh-Nya..

ini bukan untuk yang pertama kalinya.,.,
waktu aku masih di SMP dulu juga sering terjadi,.
dan sebenarnya,.....
aku paling benci yang seperti ini,..
tapi apalah daya,.. bisa apa aku????
hanya seorang anak yang masih menaruh harapan pada
kedua orang tuanya agar tetap disayang dan dido'akan pastinya,..

inilah hidup,. gag selamanya kita selalu diatas,..
jika kita mendapat putihnya kehidupan,.
kita juga pasti akan menemukan hitamnya kehidupan,.
takkan ada yang tahu kemana selanjutnya hidup kita
hanya Dia,..

satu lagi,..
untuk kakakku yang ku sayang,.
yang seminggu kemarin sakit,.
maaf aku gag bisa lihat,. malah mas yang kesini,.
semoga hari ini mas sudah sehat,.
aku selalu berdo'a untuk kalian,..
orang-orang yang ku sayang,...
semoga Allah memudahkan semua urusan kita,..
amien,..

ayah,. ibu,. mas Dani,. dan,. azam,.


0 komentar:

Posting Komentar